Sosialiasi Dispersip di Politeknik Negeri Bengkalis: Wakil Direktur I Kasmawi: “Manfaatkan e-Pusda untuk Menambah Wawasan”

icon   Pada 12 Maret 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis juga diharapkan dapat memanfaatkan keberadaan e-Pusda (elektronik Perpusatakaan Daerah) yang dikelola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip).

Demikian disampaikan Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Bengkalis Kasmawi.

"""Keberadaan e-Pusda ini merupakan suatu peluang untuk menambah wawasan. Jadi, manfaatkan dan jadikan e-Pusda sebagai sarana belajar dalam menyelesaikan tugas tugas yang ada di kampus," ujarnya.

Harapan itu disampaikan Kasmawi sempena sosialisasi e-Pusda yang ditaja Dispersip di kampus Politeknik Negeri Bengkalis, Selasa, 12 Maret 2019.

Sosialisasi yang diperuntukan bagi mahasiswa ditaja di ruang pertemuan perguruan tinggi yang beralamat di jalan Bathin Alam, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis tersebut.

Di bagian lain, Kasmawi juga mengajak seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis untuk terlibat langsung dengan dunia informasi teknologi (IT).

"""Di zaman revolusi 4.0 saat ini, kita semua harus peka dan terlibat lansung dengan dunia IT.

Sementara, Kepala Dispersip H Suwarto mengucapkan terima kasih kepada Politeknik Negeri Bengkalis yang telah memfasilitasi terselenggaranya sosialisasi tersebut.

"""Ke depan kita akan lebih intens lagi melakukan kerjasama agar semua mahasiswa dapat terbantu dalam proses pembelajaran. Salah satunya kita memberikan aplikasi dan e-book gratis," ujar H Suwarto. #DISKOMINFOTIK